Rabu, 12 Desember 2018

Sewa Tenda Berkualitas Di Tambora,Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Roder

Kami menyewakan beragam jenis tenda untuk berbagai event. Untuk jenis tendanya : tenda roder,tenda konvensional,tenda,plafon,tenda sarnafil,tenda gazebo. Salah satu jenis tenda yang kami sewakan adalah tenda roder dengan dekorasi balon. Untuk tenda roder bisa didekor dengan dekorasi serut,dokerasi sentris,dekorasi serut full tirai,dekorasi balon. Untuk model dekornya anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda.



Untuk warna kain dekornya anda bisa memilih sesuai selera anda dan untuk ukuran tenda bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda,oleh karena itu kami akan mensurvei kelokasi event anda sehingga kami bisa mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan.
Percayakan kepada kami untuk kebutuhan tenda dijamin berkualitas dan pemasangan tenda dijamin rapih,bagus,cepat. Kami siap datang dengan tepat waktu ke lokasi event.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tenda Berkualitas Bagus Di Jabodetabek

Menyewakan tenda untuk daerah : Sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta,sewa tenda Bandung dan di sekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi sewa tenda. Anda bisa menghubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....