Selasa, 11 Desember 2018

Sewa Meja Di Kembangan,Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak Skirting Putih

Kami menyewakan meja untuk kebutuhan meja di event anda. Meja yang kami sewakan ini adalah meja kotak yang dilengkapi dengan skirting putih. Meja kami selalu dilengkapi cover supaya meja terlihat sangat rapih,elegan dan berkesan mewah. Dijamin cover kami ini standar hotel,bersih terawat.



Untuk warna cover mempunyai pilihan warna : Putih,hitam,biru,hijau,merah,maron,coklat,gold.
Meja kotak ini mempunyai dua ukuran : 120x60cm,120x80cm. Selain meja kotak kami juga sewa kursi vip yang terbuat dari kayu jati asli sehingga kursi vip kokoh dan kaki kursinya lengkap.
Kursi vip ini nyaman,aman untuk diduduki dan ukiran kursi diukir oleh pengrajin ukir asal kota Jepara yang terkenal dengan garapannya yang rapih sehingga membuat kursi menjadi elegan,mewah.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Meja  Di Jabodetabek

Menyewakan meja untuk kota : Sewa meja Jakarta,sewa meja Bogor,sewa meja Depok,sewa meja Tangerang,sewa meja Bekasi,sewa meja Karawang,sewa meja Purwakarta,sewa meja Bandung dan di kota sekitarnya. Jika anda berminat untuk sewa meja dan kursi silahkan hubungi kami. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....