Selasa, 11 Desember 2018

Sewa Kursi Berkualitas Di Kamal Muara,Penjaringan,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-2826-2848

Menyewakan Kursi Futura Cover Rumbai Runer Hijau

Kami menyewakan berbagai jenis kursi untuk berbagai acara. Untuk jenis kursinya ada kursi futura,kursi vip,kursi sofa,kursi puff,kursi tifany,kursi olivia,kursi bar,kursi dealing,kursi sofa vip royal,kursi taman,kursi anak dll. Salah satu jenis kursi yang kami sewakan adalah kursi futura.


Kursi futura yang kami sewakan ini dilengkapi cover rumbai putih pita hijau terlihat sangat elegan dan berkesan mewah,cover kursi kami dijamin berstandar hotel,bersih terawat jadi percayakan untuk kebutuhan kursi futura dijamin berkualitas. Untuk warna cover rumbai tersedia hanya warna putih.
Untuk kursi futura covernya tersedia dua model yaitu : Cover rumbai dan cover ketat,untuk cover ketat ada beberapa pilihan warna : Putih,hitam,biru,merah,gold,coklat.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Kursi Berkualitas Di Jabodetabek

Menyewakan kursi untuk kota : Sewa kursi Jakarta,sewa kursi Bogor,sewa kursi Depok,sewa kursi Tangerang,sewa kursi Bekasi,sewa kursi Karawang,sewa kursi Purwakarta,sewa kursi Bandung dan di sekitarnya. Untuk solusi sewa kursi silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.

tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....