Selasa, 11 Desember 2018

Sewa Meja Berkualitas Di Kapuk Muara,Penjaringan,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak

Kami menyewakan meja untuk kota : Sewa meja Jakarta,sewa meja Bogor,sewa meja Depok,sewa meja Tangerang,sewa meja Bekasi,sewa meja Karawang,sewa meja Purwakarta,sewa meja Bandung dan di kota sekitarnya. Harap menghubungi kami jika anda berminat untuk sewa meja. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.



Kami menyewakan berbagai jenis meja untuk memenuhi kebutuhan meja di acara anda.
Untuk jenisnya : Meja kotak,meja bundar,meja ibm,meja vip,meja konsul,meja bar,meja taman,meja dealing dll. Salah satu jenis meja yang kami sewakan adalah meja kotak.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Berkualitas Di Jabodetabek

Meja kami selalu dilengkapi dengan cover sehingga meja berkesan mewah. Tentunya dengan cover yang berstandar hotel,bersih terawat,tidak robek,tidak lecek.Meja kotak skirting hitam toping merah terlihat sangat mewah akan lebih istimewa lagi jika dilengkapi runer gold.
Untuk ukuran meja kotak ada dua ukuran 120x60cm,120x80cm.
Untuk warna cover bisa disesuaikan dengan tema acara. 
Untuk pilihan warnanya : Putih,hitam,biru,merah,maron,coklat,gold,hijau. Meja kotak cocok untuk berbagai acara. Dan meja kotak bisa digunakan untuk presmenan. Percayakan untuk kebutuhan meja kepada kami dijamin berkualitas.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....