Selasa, 11 Desember 2018

Sewa Tirai Kualitas Bagus Di Kebon Jeruk,Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tirai Bludru

Menyewakan tirai untuk berbagai acara. Tirai yang kami sewakan ada tiga jenis yaitu : Tirai bludru,tirai filamin,tirai loto. Salah satu jenis tirai yang kami sewakan adalah tirai bludru.
Untuk tirai bludru tersedia satu warna yaitu : Warna hitam. Untuk tirai bludru bisa dilengkapi dengan aksesoris lampu bintang.


Untuk tirai jenis filamin tersedia beberapa pilihan warna : Hijau,putih,gold,merah,biru dll.
Untuk tirai jenis loto tersedia dua warna : Hitam dan biru dongker. Untuk ukuran tirai bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Pemasangan tirai dijamin rapih,keren. Untuk tirainya dijamin berkualitas,bersih terawat. Jadi jangan ragu untuk sewa tirai diperusahaan kami dijamin berkualitas.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Pusat Sewa Tirai Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan tirai untuk daerah : Sewa tirai Jakarta,sewa tirai Bogor,sewa tirai Depok,sewa tirai Tangerang,sewa tirai Bekasi,sewa tirai Karawang,sewa tirai Purwakarta,sewa tirai Bandung dan di daerah sekitarnya. Jika anda berminat silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....