Selasa, 11 Desember 2018

Sewa Kursi Berkualitas Di Grogol Petamburan,Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Vip Dan Kursi Futura

Kami menyewakan berbagai jenis kursi untuk berbagai acara. Diantaranya : Kursi vip,kursi futura,kursi direktur,kursi tifany,kursi sofa,kursi sofa vip royal,kursi dealing,kursi bar,kursi taman,kursi puff,kursi anyaman,kursi futura raja dll. Kursi yang kami sewakan adalah kursi vip kayu dan kursi futura.


Kursi vip kerangkanya terbuat dari kayu jati asli yang kualitasnya bagus sehingga kursi kokoh,kaki kursi lengkap jadi tidak reot. Untuk ukiran kursi diukir oleh pengrajin ukir berasal dari kota Jepara.
Kursi vip ini sangat elegan dan berkesan mewah. Kursi vip sangat nyaman dan aman untuk diduduki.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Untuk kursi futura dijamin covernya berstandar hotel,tidak robek,tidak lecek dan bersih terawat.
Untuk warna cover tersedia beberapa pilihan : Putih,hitam,merah,biru,coklat,gold. Dan untuk aksesoris pita juga tersedia beberapa pilihan warna : Biru,merah,hijau,maron,gold.


Pusat Sewa Kursi Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan kursi untuk wilayah : Sewa kursi Jakarta,sewa kursi Bogor,sewa kursi Depok,sewa kursi Tangerang,sewa kursi Bekasi,sewa kursi Karawang,sewa kursi Purwakarta,sewa kursi Bandung dan disekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi sewa kursi. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....