Rabu, 12 Desember 2018

Sewa Meja Berkualitas Di Kebayoran Baru,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bundar Skirting Putih

Kami menyewakan meja untuk berbagai acara. Meja yang kami sewakan mempunyai beragam jenis meja yaitu : Meja kotak,meja ibm,meja vip,meja bundar,meja dealing,meja bar,meja taman,meja anak,meja konsul dll. Salah satu jenis meja yang kami sewakan adalah meja bundar.


Meja Bundar Skirting Putih

Tentunya meja bundar kami dilengkapi dengan cover bersih terawat,berstandar,tidak robek,tidak lecek jadi meja bundar tampak mewah oleh karena itu kami menyewakan meja dengan cover skirting putih untuk berbagai acara. Untuk warna cover jika anda ingin memilih warna lain kami sediakan pilihan warnanya : Hitam,maron,biru,gold,putih dll. Untuk ukuran meja bundar ada tiga ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm. Untuk kebutuhan meja bundar maupun meja lainnya percayakan kepada kami dijamin berkualitas.



Pusat Sewa Meja Berkualitas Di Jabodetabek

Menyewakan meja untuk kota : Sewa meja Jakarta,sewa meja Bogor,sewa meja Depok,sewa meja Tangerang,sewa meja Bekasi,sewa meja Karawang,sewa meja Purwakarta,sewa meja Bandung dan di kota sekitarnya. Harap menghubungi kami untuk solusi sewa meja. Kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....