Senin, 03 Desember 2018

Sewa Kursi Futura Murah Di Pulo Gadung,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Futura Polos

Menyewakan kursi futura bagus,bersih terawat,berkualitas,nyaman dan aman. Kerangkanya terbuat adri stainless anti karat sehingga kursi tidak berkarat dan kaki kursinya juga lengkap jadi kursi tidak reot. Alas duduk dan alas sandaran berwarna maron,kursi futura ini nyaman untuk diduduki.


Kursi futura akan terlihat elegan dan mewah jika dilengkapi cover dan tentunya cover kami berstandar hotel. Anda bisa menyewa kursi futura tanpa cover maupun dengan cover kursi tergantung dengan permintaan. Cover kursi tersedia dua model yaitu : Cover ketat,cover rumbai.Untuk jenis cover ketat ada beberapa pilihan : Putih,hitam,merah,biru,coklat,gold.
Dan untuk cover rumbai hanya ada warna putih. Jangan ragu untuk sewa kursi futura diperusahaan kami dijamin berkualitas dan harga sewa kursi futura sangat murah.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Kursi Futura Murah Di Jabodetabek

Kami menyewakan kursi untuk daerah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan disekitarnya. Jika anda berminat untuk sewa kursi futura silahkan hubungi kami segera. Kami siap untuk mendukung suksesnya acara anda dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....