Senin, 03 Desember 2018

Sewa Meja Berkualitas Di Utan Kayu Selatan,Matraman,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak Skirting Putih Runer Biru

Menyewakan meja untuk kota : Sewa meja Jakarta,sewa meja Bogor,sewa meja Depok,sewa meja Tangerang,sewa meja Bekasi,sewa meja Karawang,sewa meja Purwakarta,sewa meja Bandung dan disekitarnya. Untuk solusi sewa meja silahkan hubungi kami segera melalui via telpon maupun via wahatsapp.


Kami menyewakan berbagai jenis meja yaitu : Meja kotak,meja ibm,meja taman,meja konsul,meja dealing,meja bar,meja vip dll. Salah satu jenis meja yang kami sewa adalah meja kotak.
Meja kotak kami mempunyai dua ukuran 120x60cm,120x80cm.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Berkualitas Di Jabodetabek

Kami selalu merentalkan meja lengkap dengan covernya supaya meja kami tampak mewah,keren.
Karena cover meja kami bukan cover yang sembarangan tapi cover meja kami ini bersih terawat,tidak robek,tidak lecek dan berstandar hotel. Untuk warna cover jenis skirting ada beberapa pilihan : Hitam,biru,merah,maron,putih,gold,coklat,hijau. Meja dan cover selalu dalam kondisi bagus,bersih terawat dan siap untuk disewa kapan saja. Kapan saja anda ingin sewa kami siap untuk melayani anda dengan pelayanan terbaik. Kami juga akan membantu untuk mensukseskan acara anda.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....