Senin, 03 Desember 2018

Sewa Panggung Berkualitas Di Kuningan Timur,Setiabudi,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Panggung Portable

Kami merentalkan panggung untuk kota : Rental panggung Jakarta,rental panggung Bogor,rental panggung Depok,rental panggung Tangerang,rental panggung Bekasi,rental panggung Karawang,rental panggung Purwakarta,rental panggung Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi rental panggung. Kami siap untuk melayani anda dengan pelayanan terbaik.


Untuk kebutuhan panggung percayakan kepada kami dijamin panggung kami berkualitas dan pemasangan panggung dijamin rapih,keren,cepat. Panggung kami dilengkapi dengan karpet dan anak tangga. Untuk warna karpet anda bisa memilih sesuai permintaan anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Panggung Berkualitas Bagus Di Jabodetabek

Untuk ukuran panggung bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Panggung kami terdiri dari panel 1x1m,1x2m dan untuk ketinggiannya 20cm,50cm,80cm,100cm. Kami siap datang ke lokasi acara anda dengan tepat waktu dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....