Senin, 03 Desember 2018

Sewa Tirai Berkualitas Di Karet Semangi,Setiabudi,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tirai Filamin

Menyewakan tirai untuk daerah : Sewa tirai Jakarta,sewa tirai Bogor,sewa tirai Depok,sewa tirai Tangerang,sewa tirai Bekasi,sewa tirai Karawang,sewa tirai Purwakarta,sewa tirai Bandung dan disekitarnya. Untuk solusi sewa tirai silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.



Kami menyewakan tirai berkualitas,bersih terawat dan siap untuk disewa kapan saja. Tirai kami ini mempunyai dua jenis tirai : Tirai filamin,tirai bludru. Untuk tirai bahan filamin ini ada beberapa pilihan warna : Gold,hitam,biru,merah,hijau dll.Untuk tirai bahan bludru tersedia hanya warna hitam.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Tirai Berkualitas Di Jabodetabek

Salah satu jenis tirai yang kami sewakan adalah tirai bahan filamin. Tirai kami dijamin berkualitas,untuk ukuran tirai bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Pemasangan tirai dijamin rapih dan cepat. Percayakan untuk kebutuhan akan tirai kepada kami dijamin berkualitas. Kapan saja anda ingin sewa kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....