Sabtu, 01 Desember 2018

Pusat Sewa Meja Berkualitas Di Tebet Barat,Tebet,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak Skirting Hitam

Kami menyewakan berbagai jenis meja untuk berbagai acara. Untuk jenis mejanya ada meja kotak,meja ibm,meja konsul,meja bar,meja dealing,meja taman,meja vip. Salah satu jenis meja yang kami sewa adalah meja kotak. Meja yang kami sewakan ini dilengkapi cover model skirting hitam terlihat sangat elegan,mewah sangat cocok untuk berbagai acara.



Untuk warna covernya anda bisa memilih jika anda ingin warna lain. Untuk warnanya ada warna : Putih,biru,merah,maron,gold,coklat,hijau,hitam. Meja kotak ini ukurannya ada dua ukuran 120x60cm,120x80cm. Percayakan untuk kebutuhan meja kotak maupun jenis meja lainnya kepada kami dijamin berkualitas. Cover meja kami dijamin berkualitas standar hotel,tidak lecek,tidak robek,bersih terawat. Kapanpun anda ingin menyewa kami siap melayani anda dengan pelanan terbaik. Kami akan mensukseskan acara anda.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Meja  Berkualitas Di Jabodetabek

Menyewakan meja untuk kota : Sewa meja Jakarta,sewa meja Bogor,sewa meja Depok,sewa meja Tangerang,sewa meja Bekasi,sewa meja Karawang,sewa meja Purwakarta,sewa meja Bandung dan disekitarnya. Silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....