Senin, 03 Desember 2018

Sewa Kursi Puff Berkualitas Di Menteng Atas,Setiabudi,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Kursi Puff Double Putih

Kami menyewakan kursi puff dengan beberapa jenis yaitu : Kursi puff single,kursi puff double,kursi puff triple,kursi puff limas,kursi puff kayu. Salah satu jenis kursi puff yang kami sewa adalah kursi puff double. Kursi puff ini cocok untuk berbagai acara. Untuk kursi puff jenis single tersedia beberapa pilihan warna : Putih,hitam,coklat,biru,kuning,gold,pink.Untuk puff double tersedia dua warna : Putih,hitam. Untuk jenis kursi puff limas ada dua warna : Gold,merah.


Dijamin kursi puff yang kami sewa ini berkualitas,bersih terawat dan siap untuk disewa kapan saja anda membutuhkannya. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan mensukseskan acara anda.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Rental Kursi Puff Berkualitas Di Jabodetabek

Kami merentalkan kursi puff untuk kota : Rental kursi puff Jakarta,rental kursi puff Bogor,rental kursi puff Depok,rental kursi puff Tangerang,rental kursi puff Bekasi,rental kursi puff Karawang,rental kursi puff Purwakarta,rental kursi puff Bandung dan disekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi sewa kursi puff.



tombol pemesanan
RAHMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....