Senin, 11 Maret 2019

Jasa Sewa Alat Pesta Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555

Rental Alat Pesta 

Melayani sewa alat pesta untuk wilayah : Sewa alat pesta Jakarta,sewa alat pesta Bogor,sewa alat pesta Depok,sewa alat pesta Tangerang,sewa alat pesta Bekasi,sewa alat pesta Cikarang,sewa alat pesta Karawang,sewa alat pesta Cikampek,sewa alat pesta Bandung dan di wilayah sekitarnya. 

JASA SEWA ANEKA TENDA

Surya Jaya Rental Equipment ini adalah perusahaan yang bergerak dibidang persewaan alat pesta terlengkap di Jabodetabek. Untuk produk -produknya yaitu : Kursi futura,kursi olivia,kursi tiffany,kursi raja,kursi taman,kursi anak,barstool,kursi puff,meja kotak,meja bar,meja ibm,meja bulat,mini garden,bunga meja,standing bunga,kotak angpao,karpet,rumput sintetis,lampu sorot,pelaminan,tirai,gubugan dan lain-lain. Untuk kebutuhan alat pesta silahkan hubungi kami,kami akan memberikan pelayanan terbaik dan kami akan mendukung suksesnya acara anda. Dijamin produk-produk kami ini kualitasnya bagus dan untuk harga sewanya dengan harga terjangkau.



RAHMADI



Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA





Pusat Sewa Alat Pesta Di Jabodetabek





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....