Senin, 11 Maret 2019

Jasa Sewa Aneka Tenda Di Jabodetabek

Merentalkan Aneka Tenda

Surya Jaya merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perentalan perlengkapan alat event.
Produk yang kami sewakan ini adalah berbagai jenis tenda atau aneka tenda untuk berbagai event.
Diantaranya yaitu : Tenda plafon,tenda kerucut atau tenda sarnafil,tenda konvensional,tenda gazebo,tenda roder. Tenda yang kami sewakan ini dijamin kualitasnya bagus,berkualitas. Pemasangannya juga dijamin rapih dan cepat,karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih.

JASA SEWA RUMPUT SINTETIS





RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

 

Kami juga menyewakan meja,kursi,panggung,backdrop,mini garden,bunga meja,standing flower,pita peresmian,tiang antrian,sound systim,kaca rias,lampu sorot,tirai,lampu filamin,nomer meja,misty cool atau misty fan,lampu hias,podium,toilet portable,karpet,rumput sintetis,scree proyektor,tong sampah dan lain-lain.




Pusat Sewa Tenda Di Jabodetabek

Kami melayani sewa aneka tenda untuk wilayah : sewa aneka tenda Jakarta,sewa aneka tenda Bogor,sewa aneka tenda Depok,sewa aneka tenda Bekasi,sewa aneka tenda Cikarang,sewa aneka tenda Karawang,sewa aneka tenda Cikampek,sewa aneka tenda Purwakarta,sewa aneka tenda Bandung. Silahkan hubungi kami untuk kebutuhan tenda,kami akan siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda. Untuk pemasangannya dijamin rapih dan cepat,kami juga akan mengirim produk kami ini dengan tepat waktu.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....