Senin, 11 Maret 2019

Jasa Rental Meja Dan Kursi Di Jakarta,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Meja Kotak Dan Kursi Futura

Kami melayani rental meja dan kursi untuk daerah : Rental meja dan kursi Jakarta,rental meja dan kursi Bogor,rental meja dan kursi Depok,rental meja dan kursi Tangerang,rental meja dan kursi Bekasi,rental meja dan kursi Cikarang,rental meja dan kursi Karawang,rental meja dan kursi Cikampek,sewa meja dan kursi Purwakarta,sewa meja dan kursi Bandung dan di daerah sekitarnya. Jika anda berminat sewa meja dan kursi silahkan hubungi kami segera,kami akan memberikan pelayanan terbaik dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.


JASA SEWA KURSI MEJA TAMAN




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Meja Dan Kursi Di Jabodetabek



Kami sewa meja dan kursi untuk berbagai event,meja dan kursi yang kami sewakan ini adalah meja kotak dan kursi futura. 
Meja kotak dengan skirting biru dan kursi futura dengan cover ketat biru. 
Meja dan kursi ini terlihat sangat elegan dengan menggunakan cover,karena cover kami ini bukan cover biasa tetapi cover yang berstandar hotel,bersih terawat. 
Untuk warna cover meja dan cover kursi bisa disesuaikan dengan tema event anda. Untuk pilihan warna cover meja ada beberapa pilihan : Putih,hijau,merah,maroon,coklat,gold,pink,hitam,biru. 
Untuk cover kursi futuranya pilihan warnanya yaitu : Putih,hitam,merah,coklat,gold,orange,biru. Untuk ukuran meja kotak ada dua 120x60cm,120x80cm.


JASA RENTAL KURSI FUTURA



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....