Selasa, 12 Maret 2019

Jasa Sewa Meja Dan Kursi Di Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555

Menyewakan Meja Bulat Dan Kursi Futura

Melayani sewa meja bulat dan kursi futura untuk daerah : Sewa meja bulat dan kursi futura Jakarta,sewa meja bulat dan kursi futura Bogor, sewa meja bulat dan kursi futura Depok,sewa meja bulat dan kursi futura Tangerang,sewa meja bulat dan kursi futura Bekasi,sewa meja bulat dan kursi futura Cikarang dan di daerah sekitarnya. Untuk kebutuhan meja bulat dan kursi futura harap segera hubungi kami,baik melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.

JASA SEWA MEJA DAN KURSI




Surya Jaya merentalkan meja bulat dan kursi futura yang akan memenuhi kebutuhan akan meja dan kursi di acara anda. Meja bulat dan kursi futura yang disewakan ini dilengkapi dengan cover sehingga meja dan kursi terlihat elegan dan menarik. Untuk cover meja dan cover kursi tentunya bersih terawat,kualitasnya berstandar hotel,tidak robek,tidak lecek. Untuk warna cover anda bisa milih sesuai dengan tema acara anda.



RAHMADI



Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Jabodetabek

Untuk cover meja dengan model skirting warna putih runner biru dan cover kursinya dengan cover model ketat warna putih. Untuk cover meja dengan model skirting pilihan warnanya yaitu: Putih,hitam,merah,maroon,hijau,biru,gold. 
Untuk cover kursinya pilihan warnanya yaitu : Putih,merah,hitam,coklat,biru,gold,orange.
Untuk ukuran meja bulat anda bisa milih sesuai dengan kebutuhan anda. 
Untuk ukurannya ada tiga :Diameter 120cm,diameter 160cm,diameter 180cm.


JASA SEWA KURSI FUTURA





tombol pemesanan
RAHMADI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....