Jumat, 07 Desember 2018

Sewa Meja Kotak Berkualitas Di Ciracas,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak 

Kami menyewakan meja kotak untuk memenuhi kebutuhan meja kotak di acara istimewa anda.
Meja kotak kami ini dilengkapi dengan cover skirting hijau toping merah,meja ini terlihat cantik,mewah dengan cover karena cover kami ini berstandar hotel,bersih terawat. Jadi percayakan untuk kebutuhan meja kotak kepada kami dijamin berkualitas.



Untuk warna cover anda boleh memilih sesuai tema acara anda. Untuk warnanya ada beberapa pilihan : Putih,hitam,merah,maron,gold,coklat,biru,hijau. Untuk ukuran meja kotak ada dua ukuran 120x60cm,120x80cm. Meja kotak sangat cocok untuk berbagai acara. Sudah banyak yang menyewa meja kotak kami untuk digunakan diberbagai acara. Jadi anda jangan ragu untuk sewa meja kotak diperusahaan kami dijamin berkualitas.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Kotak Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Menyewakan meja kotak untuk wilayah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....