Kamis, 06 Desember 2018

Sewa Meja Bundar Kualitas Bagus Di Dukuh,Kramat Jati,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bundar Skirting Putih

Meja bundar kami ada tiga ukuran d:120cm,d:160cm,d:180cm dan tentunya meja kami dilengkapi dengan cover yang berstandar hotel sehingga meja tampak elegan,mewah. Untuk warna covernya tersedia beberapa pilihan : Gold,biru,maron,hitam,putih dll. Dijamin cover meja kami ini berkualitas standar hotel,bersih terawat,tidak robek. Jadi percayakan kepada kami untuk kebutuhan meja dan cover dijamin berkualitas.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Kami menyewakan meja bundar untuk daerah : Sewa meja bundar Jakarta,sewa meja bundar Bogor,sewa meja bundar Depok,sewa meja bundar Tangerang,sewa meja bundar Bekasi,sewa meja bundar Karawang,sewa meja bundar Purwakarta,sewa meja bundar Bandung dan di daerah sekitarnya. Harap hubungi kami jika anda berminat untuk sewa meja bundar. Anda bisa menghubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.



Pusat Sewa Meja Bundar Berkualitas Di Jabodetabek

Meja dan cover selalu dalam kondisi bagus,bersih terawat jadi siap disewa kapan saja anda membutuhkannya. Meja bundar ini cocok untuk berbagai acara dan meja bundar ini sangat cocok jika dipadukan dengan kursi futura baik dengan cover maupun tanpa cover. Kapan saja anda ingin menyewa kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....