Rabu, 05 Desember 2018

Sewa Tenda Kualitas Bagus Di Batu Ampar,Kramat Jati,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Konvensional Dekorasi Balon

Kami menyewakan beragam jenis tenda untuk berbagai acara istimewa. Diantaranya ada jenis tenda konvensional,tenda plafon,tenda roder,tenda sarnafil,tenda gazebo. Salah satu jenis tenda yang kami sewakan adalah tenda konvensional.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Tenda konvensional ini bisa didekor dengan dekorasi serut dan bisa juga didekor dengan dekorasi balon. Jenis dekorasi tenda  yang kami sewakan ini didekor dengan dekorasi balon. Untuk warna kain dekor anda bisa memilih sesuai selera anda. Untuk ukuran tenda tergantung dengan kebutuhan anda. Oleh karena itu kami siap untuk mensurvei ke lokasi acara supaya kami dapat mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda. Percayakan untuk kebutuhan tenda kepada kami dijamin pemasangan tenda rapih,cepat.



Pusat Sewa Tenda Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan tenda untuk kota : Sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta,sewa tenda Bandung dan di kota sekitarnya. Silahkan hubungi kami untuk solusi sewa tenda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....