Rabu, 05 Desember 2018

Sewa Meja Bundar Berkualitas Di Balekambang,Kramat Jati,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bundar Skirting Putih

Menyewakan meja bundar untuk kota : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan disekitarnya. Untuk solusi sewa meja bundar silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Kami menyewakan meja bundar dengan skirting putih runer gold untuk berbagai acara.
Meja bundar dengan skirting putih runer gold terlihat sangat elegan dan mewah karena cover kami ini berkualitas standar hotel,bersih terawat. Jadi anda jangan ragu untuk sewa meja bundar diperusahaan kami dijamin berkualitas. 



Untuk warna cover dan ukuran meja anda bebas memilih sesuai dengan permintaan anda.
Untuk warna cover tersedia beberapa pilihan : Maron,biru,hitam,gold,putih dll.Untuk ukuran meja ada tiga ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm. Meja bundar cocok untuk berbagai acara.
Meja dan cover selalu dalam keadaan bersih terawat dan siap untuk disewa kapan saja,jika anda berminat segera hubungi kami.Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan kami akan mensukseskan acara anda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....