Kamis, 06 Desember 2018

Sewa Meja Kotak Berkualitas Di Cililitan,Kramat Jati,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak Skirting Hijau

Menyewakan meja untuk wilayah : Sewa meja Jakarta,sewa meja Bogor,sewa meja Depok,sewa meja Tangerang,sewa meja Bekasi,sewa meja Karawang,sewa meja Purwakarta,sewa meja Bandung dan di wilayah sekitarnya. Jika anda berminat silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.


Kami menyewakan beragam jenis meja yang akan memenuhi kebutuhan akan meja di acara anda.
Diantaranya ada : Meja kotak,meja bundar,meja vip,meja dealing,meja ibm,meja konsul,meja taman,meja bar dll. Salah satu jenis meja yang kami sewakan adalah meja kotak. Meja kotak dilengkapi cover skirting hijau runer gold terlihat sangat mewah karena cover kami berstandar hotel,bersih terawat. Jangan ragu untuk sewa meja kotak diperusahaan kami dijamin berkualitas.


Pusat Sewa Meja Berkualitas Di Jabodetabek

Untuk warna cover skirting anda boleh memilih sesuai tema acara anda. Untuk warna cover ada beberapa pilihan : Merah,maron,hitam,coklat,gold,biru,hijau,putih. Anda juga bisa memilih ukuran mejanya sesuai kebutuhan anda.Untuk ukuran mejanya tersedia dua ukuran 120x60cm,180cm.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....