Kamis, 06 Desember 2018

Sewa Meja Berkualitas Di Kampung Gedong,Pasar Rebo,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bundar Skirting Gold

Kami menyewakan beragam jenis meja yang akan memenuhi kebutuhan meja di acara istimewa.
Untuk jenisnya mejanya yaitu : Meja bundar,meja kotak,meja ibm,meja konsul,meja dealing,meja vip,meja bar dll. Salah satu jenis meja yang kami sewakan adalah meja bundar yang dilengkapi cover skirting gold.


Untuk warna covernya anda boleh memilih sesuai dengan tema acara anda. Untuk warnanya tersedia beberapa pilihan : Putih,hitam,maron,biru,gold,hijau dll. Untuk ukuran meja tersedia tiga ukuran : D:120cm,D:160cm,D:180cm. Untuk ukuran meja anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda. Meja bundar sangat cocok untuk berbagai acara dan cocok dipadukan dengan kursi futura cover ketat putih pita gold. Kapan saja anda membutuhkannya kami siap melayani anda dengan layanan terbaik dan kami siap mensukseskan acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja untuk kota : Sewa meja Jakarta,sewa meja Bogor,sewa meja Depok,sewa meja Tangerang,sewa meja Bekasi,sewa meja Karawang,sewa meja Purwakarta,sewa meja Bandung dan disekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi sewa meja.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....