Kamis, 29 November 2018

Sewa Tenda Berkualitas Bagus Di Pondok Labu,Cilandak,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Plafon 

Kami menyewakan tenda untuk daerah : Sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta,sewa tenda Bandung dan disekitarnya. Jika anda berminat segera hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.

Menyewakan berbagai jenis tenda untuk berbagai acara. Tentunya tenda yang kami sewakan ini berkualitas dan percayakan kepada kami untuk sewa tenda dijamin pemasangannyapun rapih,keren,cepat.Kami selalu datang tepat waktu ke lokasi acara.Untuk jenis tendanya ada tenda plafon,tenda roder,tenda konvensional,tenda sarnafil,tenda gazebo.Salah satu tenda yang kami sewakan adalah tenda plafon.



RAHMADI

Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Tenda Berkualitas Di Jabodetabek

Untuk ukuran tenda bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Oleh karena itu kami akan mensurvei ke lokasi acara anda sehingga kami bisa mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan. Dan untuk warna kain tenda anda juga bebas memilih sesuai tema acara anda. Kapan saja ingin menyewa kami siap untuk melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami akan mendukung suksesnya acara anda.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....