Kamis, 29 November 2018

Sewa Meja Bundar Berkualitas Bagus Di Pejaten Barat,Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bundar

Kami menyewakan beragam jenis meja untuk berbagai acara. Untuk jenis mejanya ada meja :Meja bundar,meja kotak,meja ibm,meja konsul,meja dealing,meja vip kayu,meja vip kaca,meja taman,meja bar dll. Salah satu jenis meja yang kami sewa adalah meja bundar atau meja bulat.


Meja bundar skirting hijau toping putih runer gold terlihat sangat cantik,rapih,mewah karena cover meja kami sangat berstandar hotel,bersih,tidak lecek,tidak robek. Cover meja kami mampu merubah meja yang tadinya biasa saja menjadi meja yang mewah.Percayakan untuk kebutuhan akan meja bundar kepada kami dijamin berkualitas bagus. Untuk ukuran meja ada tiga ukuran : D:120cm,D:160cm,D:180cm. Untuk warna cover anda bisa memilih sesuai tema acara. Untuk warnanya tersedia beberapa pilihan : Merah,maron,hijau,biru,gold,putih dll. Meja dan cover selalu bersih terawat dan siap untuk disewa kapan saja. Kami siap mendukung suksesnya acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Meja Bundar Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Menyewakan meja bundar untuk kota : Sewa meja bundar Jakarta,sewa meja bundar Bogor,sewa meja bundar Depok,sewa meja bundar Tangerang,sewa meja bundar Bekasi,sewa meja bundar Karawang,sewa meja bundar Purwakarta,rental meja bundar Bandung dan disekitarnya. Silahkan hubungi kami untuk solusi sewa meja bundar melalui via telpon maupun via whatsapp kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....