Rabu, 28 November 2018

Sewa Tirai Berkualitas Di Pesanggrahan,Pesanggrahan,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tirai Filamin

Menyewakan tirai untuk kota : Sewa tirai Jakarta,sewa tirai Bogor,sewa tirai Depok,sewa tirai Tangerang,sewa tirai Bekasi,sewa tirai Karawang,sewa tirai Purwakarta,sewa tirai Bandung dan disekitarnya. Silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp untuk solusi sewa tirai.



RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

 


Pusat Sewa Tirai Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan tirai bagus,bersih terawat,berkualitas untuk memenuhi kebutuhan akan tirai di acara istimewa anda. Untuk ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.Untuk warna tirai dan jenis tirai anda bebas memilih sesuai selera anda.Untuk tirai ada dua jenis : Tirai bludru,tirai filamin,tirai bludru hanya ada warna hitam dan bisa dilengkapi dengan lampu bintang maupun tanpa lampu bintang.Untuk tirai filamin tersedia beberapa pilihan : Hijau,biru,gold,merah,putih dll. 
Tirai filamin ini sangat mengkilat,percayakan untuk kebutuhan akan tirai kepada kami dijamin berkualitas.Kami siap untuk melayani anda dengan pelayanan terbaik.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....