Rabu, 28 November 2018

Sewa Meja Ibm Kualitas Bagus Di Ulujami,Kebayoran Lama,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Ibm Skirting Biru Runer Biru

Menyewakan meja ibm untuk kota : Sewa meja ibm Jakarta,sewa meja ibm Bogor,sewa meja ibm Depok,sewa meja ibm Tangerang,sewa meja ibm Bekasi,sewa meja ibm Karawang,sewa meja ibm Purwakarta,sewa meja ibm Bandung dan disekitarnya. Silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp untuk solusi sewa meja ibm. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Kami menyewakan meja ibm dengan cover model skirting warna biru runer biru, meja ibm ini tampak keren dengan mengunakan cover karena cover kami berstandar hotel,bersih terawat. Anda jangan ragu untuk sewa meja ibm beserta covernya diperusahaan kami dijamin berkualitas.


Untuk model cover meja ibm ada dua model : Cover skirting dan cover ketat.Untuk model skirting ada beberapa pilihan warna : Hitam,biru,merah,maron,hijau,coklat,krem,gold.Untuk model ketat ada tiga warna : Putih,hitam,merah. Anda bisa memilih model cover dan juga warnanya sesuai dengan selera anda. Meja ibm juga bisa disewa tanpa cover tergantung dengan permintaan customer. Ukuran mejanya 180x45cm dan meja ibm ini dilapisi hpl. Meja ibm sangat cocok digunakan untuk berbagai acara dan bisa dipadukan dengan kursi futura baik polos maupun dengan cover ketat.Untuk cover ketat ada pilihan warna : Putih,hitam,biru,merah,coklat,gold.Untuk cover rumbai hanya ada satu warna : Putih.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....