Rabu, 28 November 2018

Sewa Meja Ibm Kualitas Bagus Di Cipete Selatan,Cilandak,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Ibm Cover Ketat Hitam

Kami menyewakan meja ibm dengan cover maupun tanpa cover tergantung pemintaan customer.
Meja ibm dilapisi hapl dan ukuran meja ibm 180x45cm. Meja memang akan terlihat cantik,elegan,mewah jika meja menggunakan cover tentunya cover yang berstandar hotel. Cover meja kami selalu bersih terawat,tidak robek,tidak lecek,wangi.


Cover meja ada dua jenis yaitu : Cover ketat,cover skirting. Untuk jenis ketat ada tiga warna : Putih,hitam,merah dan untuk jenis cover skirting ada beberapa pilihan : Biru,merah,maron,hitam,hijau,coklat,gold,krem. Untuk kebutuhan akan meja ibm berseta covernya percayakan kepada kami dijamin berkualitas.Kami siap untuk menyewakan meja ibm kapan saja tentunya dalam kondisi bagus,bersih terawat. Kami juga akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.Kami siap mensukseskan acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Menyewakan meja ibm untuk kota : Sewa meja ibm Jakarta,sewa meja ibm Bogor,sewa meja ibm Depok,sewa meja ibm Tangerang,sewa meja ibm Bekasi,sewa meja ibm Karawang,sewa meja ibm Purwakarta,sewa meja ibm Bandung dan disekitarnya. Harap hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....