Kamis, 11 Oktober 2018

Sewa Meja Bar Di Petojo Selatan,Gambir,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bar

Kami sewa meja bar dengan cover hitam pita putih yang akan memenuhi kebutuhan meja bar di acara istimewa anda. Untuk warna cover meja kami memberikan pilihan warnanya jadi anda bisa memilih warna cover meja bar sesuai dengan tema acara atau sesuai dengan selera anda.



Meja bar cover hitam pita putih bisa dipadukan dengan kursi bar model kursi bar coboy,kursi bar kotak,kursi bar silinder. Dijamin meja bar dan kursi bar kami dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan, Jadi meja bar dan kursi bar dalam kondisi bagus,bersih,kokoh dan siap disewa kapan saja.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Barstool Di Jabodetabek

Kami sewa barstool di wilayah : Sewa meja bar Jakarta,sewa meja bar Bogor,sewa meja bar Depok,sewa meja bar Tangerang,sewa meja bar Bekasi,sewa meja bar Karawang,sewa meja bar Purwakarta,sewa meja bar Bandung dan di wilayah sekitarnya, Silahkan hubungi kami lewat via telpon atau lewat via whatsapp untuk solusi sewa meja bar.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....