Rabu, 10 Oktober 2018

Rental Panggung Dan Backdrop Di Rawalumbu,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung Dan Backdrop

Kami sewa panggung dan backdrop yang akan memenuhi kebutuhan akan panggung dan backdrop di acara anda. Panggung dan backdrop kami dijamin berkualitas. Kapanpun anda butuh kami siap menyewakannya.

Dijamin pemasangan panggung dan backdrop sangat rapih dan bagus karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih. Jadi anda tidfak perlu khawatir untuk sewa panggung dan backdrop. Backdrop kami dilengkapi dengan lampu penerangan, Backdrop kami terdiri dari panel 1x1m,1x2m. Panggung kami terdiri dari susunan panel 20cm,50cm,80cm,100cm,panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m.



Pusat Rental Panggung Di Jabodetabek

Kami sewa panggung untuk kota : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi sewa panggung dan backdrop.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....