Rabu, 10 Oktober 2018

Rental Tenda Konvensional Dekorasi Balon Di Jatimurni,Pondok Melati,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Sewa Tenda Konvensional Dekorasi Balon

Didalam acara pernikahan atau khitanan biasanya membutuhkan tenda konvensional. Oleh karena itu kami sewa tenda konvensional yang didekor balon untuk memenuhi kebutuhan akan tenda konvensional di acara istimewa anda.



Untuk ukurannya sesuai dengan kebutuhan akan tenda di acara anda. Oleh karena itu kami siap mensurvei ke lokasi acara anda supaya kami tahu berapa ukuran tenda yang dibutuhkan. Untuk warna kain tenda anda bisa memilih warnanya sesuai dengan selera anda. Kami siap memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda. Dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda. Selain tenda kami juga sewa meja kotak skriting gold dan kursi futura cover rumbai putih pita gold.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Tenda Konvensional  Di Jabodetabek

Kami rental tenda konvensional di : Rental tenda konvensional Jakarta,rental tenda konvensional Bogor,rental tenda konvensional Depok,rental tenda konvensional Tangerang,rental tenda konvensional Bekasi,rental tenda konvensional Karawang,rental tenda konvensional Purwakarta,tenda konvensional Bandung dan di sekitarnya, Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa tenda konvensional.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....