Kamis, 11 Oktober 2018

Rental Tenda Konvensional Di Cideng,Gambir,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Konvensional Dekorasi Serut

Kami sewa tenda konvensional dengan dekorasi serut untuk berbagai acara. Untuk ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan akan tenda di acara istimewa anda. Oleh karena itu kami siap untuk mensurvei ke lokasi acara supaya kami mengetahui berapa untuk tenda yang anda butuhkan. Untuk kain tendanya anda juga bebas memilih sesuai dengan tema acara atau sesuai dengan keinginan anda. Kami akan memberikan layanan yang profesional dan kami siap untuk mendukung suksesnya acara anda. Dan dijamin pemasangan tenda rapih,bagus karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Sewa Tenda Konvensional Di Jabodetabek

Kami sewa tenda konvensional untuk daerah : Sewa tenda konvensional Jakarta,sewa tenda konvensional Bogor,sewa tenda konvensional Depok,sewa tenda konvensional Tangerang,sewa tenda konvensional Bekasi,sewa tenda konvensional Karawang,sewa tenda konvensional Purwakarta,sewa tenda konvensional Bandung. Anda bisa menghubungi kami lewat via whatsapp atau bisa juga lewat via telpon.





tombol pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....