Kamis, 18 Oktober 2018

Rental Tirai Bahan Filamin Di Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tirai Bahan Filamin 

Kami sewa tirai dengan bahan filamin warna hitam untuk memenuhi kebutuhan akan tirai di acara anda. Tirai biasanya digunakan untuk penyekat dinding atau penutup dinding. Tirai kami tersedia dua jenis yaitu : Tirai bahan bludru dan tirai bahan filamin.

Untuk tirai bahan bludru ada dua jenis yaitu : Tirai bahan bludru hitam lampu bintang,tirai bahan bludru hitam tanpa lampu bintang, Untuk jenis tirai bludru ini hanya ada warna hitam, Sedangkan untuk jenis bahan filamin tersedia pilihan warna yaitu : Hijau,biru,putih,gold,merah,hitam,pink dll. Dijamin tirai yang kami rentalkan ini berkualitas,bermutu.




Kapanpun anda ingin menyewa tirai kami siap untuk menyewakannya tentunya dalam kondisi bagus,bersih,terawat dan untuk ukuran tirai tergantung dengan kebutuhan akan tirai di acara anda.
Dijamin pemasangan tirai dipasang dengan sangat rapih karena pemasangan tirai dipasang oleh crew yang sudah terlatih. Jadi anda jangan ragu dan percayakan kepada kami dijamin tirai kami berkualitas. Kami siap untuk membantu mensukseskan acara anda dan kami juga akan melayani anda dengan layanan yang terbaik.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tirai Berkualitas Di Jabodetabek

Kami sewa tirai untuk daerah : Sewa tirai Jakarta,sewa tirai Bogor,sewa tirai Depok,sewa tirai Tangerang,sewa tirai Bekasi,sewa tirai Karawang,sewa tirai Purwakarta,sewa tirai Bandung dan di daerah sekitarnya, Untuk sewa tirai silahkan hubungi kami. Untuk solusi tirai anda bisa menghubungi kami lewat via telpon atau lewat via whatsapp.






tombol pemesanan
RAHMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....