Kamis, 18 Oktober 2018

Sewa Tiang Antrian Bludru Merah Di Pondok Indah,Kebayoran Lama,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tiang Antrian Bludru

Tiang antrian ada tiga model yaitu : Tiang antrian bludru,tiang antrian sabuk,tiang antrian plastik.
Untuk tiang antrian bludru tersedia tiga warna yaitu : Merah,biru,hitam, Dan untuk tiang antrian sabuk ada dua warna yaitu : Merah,biru, Sedangkan untuk tiang antrian plastik hanya ada warna orange. Dijamin tiang antrian ini berkualitas,bermutu,bagus,bersih terawat dan siap untuk disewakan kapan saja. Tiang antrian untuk jenis bludru dan sabuk tiang nya terbuat dari bahan stainless anti karat sehingga kokoh dan tidak berkarat.




Tiang antrian biasanya seringkali digunakan untuk pembatas. Tiang antrian ini sudah banyak yang sewa lho. Customer kami sangat puas dengan layanan dan produk kami dijamin bermutu. Kami siap untuk menyewakan tiang antrian kapan saja. Kami juga akan memberikan layanan terbaik untuk kepuasan anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA





Pusat Sewa Tiang Antrian Bermutu Di Jabodetabek

Kami sewa tiang antrian di kota : Sewa tiang antrian Jakarta,sewa tiang antrian Bogor,sewa tiang antrian Depok,sewa tiang antrian Tangerang,sewa tiang antrian Bekasi,sewa tiang antrian Karawang,sewa tiang antrian Purwakarta,sewa tiang antrian Bandung dan di kota sekitarnya, Harap hubungi kami untuk solusi sewa tiang antrian, Anda bisa menghubungi kami lewat via telpon atau bisa juga lewat via whatsapp.




tombol pemesanan
RAHMADI






Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.08.7883320001 (Abdul Mukti)
      08.7780577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....