Jumat, 19 Oktober 2018

Rental Tirai Bahan Filamin Bermutu Di Pasar Minggu,Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Tirai

Kami merentalkan tirai dengan dua jenis tirai yaitu : Tirai bahan filamin dan tirai bahan bludru. Untuk tirai bahan bludru ini ada dua model yaitu : Tirai bludru hitam lampu bintang,tirai bludru hitam tanpa lampu dan untuk warnanya hanya ada satu warna yaitu warna hitam. Sedangkan untuk tirai bahan filamin tersedia pilihan warnanya : Putih,hitam,gold,hijau,biru,merah,pink dll.



Untuk ukuran tirai sesuai dengan kebutuhan akan tirai di acara anda. Percayakan kepada kami dijamin tirai yang kami rentalkan dijamin bermutu. Tirai kami selalu dalam kondisi bagus,bersih terawat dan siap untuk dirental kapan saja. Dijamin pemasangan tirai dipasang dengan sangat rapih. Tirai seringkali digunakan untuk penutup dinding atau penyekat dinding. Jika anda berminat segera hubungi kami lewat via whatsapp atau lewat via telpon. Kami siap untuk membantu mensukseskan acara anda dan kami juga akan melayani anda dengan layanan yang terbaik.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Tirai Bermutu Di Jabodetabek

Kami merentalkan tirai untuk daerah : Rental tirai Jakarta,rental tirai Bogor,rental tirai Depok,rental tirai Tangerang,rental tirai Bekasi,rental tirai Karawang,rental tirai Purwakarta,rental tirai Bandung dan di daerah sekitarnya.






tombol pemesanan
RAHMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....