Kamis, 18 Oktober 2018

Rental Backdrop Berkualitas Di Pondok Labu,Cilandak,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Backdrop 

Kami rental backdrop yang dilengkapi dengan lampu sorot atau lampu penerangan untuk memenuhi kebutuhan akan backdrop di acara anda. Backdrop kami terdiri dari panel 1x1m,1x2m. Untuk pemasangan backdrop dijamin dipasang dengan rapih dengan hasil yang sangat bagus karena backdrop dipasang oleh crew yang sudah terlatih. Jadi anda jangan ragu untuk rental backdrop dijamin berkualitas. Kami siap untuk mendukung suksesnya acara anda dan kami juga akan memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Backdrop Berkualitas Di Jabodetabek

Kami rental backdrop untuk wilayah : Rental backdrop Jakarta,rental bacdrop Bogor,rental backdrop Depok,rental backdrop Tangerang,rental backdrop Bekasi,rental backdrop Karawang,rental backdrop Purwakarta,rental backdrop Bandung dan di wilayah sekitarnya, Harap hubungi kami segera untuk solusi rental backdrop, Anda bisa menghubungi kami lewat via telpon atau lewat via telpon.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....