Jumat, 19 Oktober 2018

Rental Panggung Dan Backdrop Berkualitas Di Jati Padang,Pasar Minggu,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Panggung Dan Backdrop

Kami rental panggung dan backdrop untuk memenuhi kebutuhan panggung dan backdrop di acara anda. Percayakan kepada kami dijamin pemasangan panggung dan backdrop dipasang dengan rapih dan hasilnya bagus karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih untuk pemasangan panggung dan backdrop. Panggung kami dilengkapi dengan karpet sehingga terlihat rapih,bagus dan berkesan istimewa.


Untuk panggung tersusun dari panel 1x1m,1x2m. Tingginya panggung : 20cm,50cm,80cm,100cm. Dan untuk panel backdrop 1x1m,1x2m, Untuk ukuran panggung dan backdrop tergantung akan kebutuhan panggung dan backdrop di acara anda. Kami siap untuk mensurvei ke lokasi acara supaya kami mengetahui berap ukuran backdrop dan panggung yang anda butuhkan. Kami juga akan memberikan layanan yang profesional dan kami siap untuk mensukseskan acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Panggung Bermutu Di Jabodetabek

Kami merentalkan panggung untuk wilayah : Rental panggung Jakarta,rental panggung Bogor,rental panggung Depok,rental panggung Tangerang,rental panggung Bekasi,rental panggung Karawang,rental panggung Purwakarta,rental panggung Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi rental panggung silahkan hubungi kami lewat via telpon atau lewat via whatsapp.





tombol pemesanan
RAHMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....