Sabtu, 21 Juli 2018

Pusat Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Jatinegara,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Dan Kursi Futura


Kami sewa meja bulat dan kursi futura untuk mendukung serta mensukseskan acara anda. Meja bulat kami dilengkapi dengan cover dan kursi futura juga dilengkapi dengan cover kursi. Cover meja dan cover kursi sangat berkualitas,mutu tinggi,serta berstandar yang akan mempercantik meja dan kursi sehingga berkesan mewah. Meja bulat dan kursi futura digunakan untuk berbagai acara.



tombol pemesanan
RAHMADI


Untuk cover meja dan cover kursinya anda bisa memilih warnanya sesuai dengan tema atau sesuai dengan selera anda. Kami akan memberikan pelayanan yang profesional sehingga anda merasa puas dengan pelayanan kami. Jadi jangan ragu untuk sewa meja bulat dan kursi futura dijamin berkualitas dan kami akan mendukung serta mensukseskan acara anda. Meja bulat dan kursi futura siap disewa kapan saja tentunya dalam keadaan bersih dan dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan.




    Pusat Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Jabodetabek

    Kami sewa meja bulat dan kursi futura untuk kota : Sewa meja bulat dan kursi futura Jakarta,sewa meja bulat dan kursi futura Bogor,sewa meja bulat dan kursi futura Depok,sewa meja bulat dan kursi futura Tangerang,sewa meja bulat dan kursi futura Bekasi dan di kota sekitarnya.


    RAHMADI
    Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

    Surya Jaya Rental Equipment
    Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
    Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848
     

    Pelayanan 24 jam:
    Hp.087.883320001 (Abdul Mukti)
                087.780577743 (Rahmadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....