Jumat, 20 Juli 2018

Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Pulo Gadung,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Dan Kursi Futura

Kami sewa meja bulat dan kursi futura untuk berbagai acara. Meja dan kursi yang kami sewakan dilengkapi dengan cover yang sangat berkualitas,bermutu serta berstandar sehingga meja dan kursi tampak rapih dan berkesan mewah.

Ukuran meja bulat ada tiga ukuran dan anda bisa memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan. Untuk ukurannya : D:120,D:160,D:180. Dan untuk warna cover mejanya juga anda bisa memilih sesuai dengan tema acara anda karena kami menyediakan pilihan warna.

Cover kursi futura ada dua model yaitu : Cover ketat,cover rumbai. Untuk cover ketat ada pilihan warnanya : Putih,hitam,biru,coklat,merah,gold. Sedangkan untuk cover rumbai tersedia warna putih.


Kami siap menyewakan meja bulat dengan skriting putih runer gold dan kursi futura cover ketat putih yang akan mendukung serta mensukseskan acara anda. Meja bulat dan kursi futura beserta covernya selalu bersih dan juga dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan dan siap disewakan kapan saja. Meja bulat dan kursi futura ini sudah banyak yang menggunakan dan customer kami juga puas dengan pelayanan kami sehingga customer menggunakan produk sewa kami lagi di acara berikutnya. Anda jangan ragu untuk sewa meja dan kursi dijamin berkualitas dan kami selalu memberikan pelayanan yang profesional sehingga customer merasa puas dengan pelayanan kami.



Kami sewa meja bulat dan kursi futura untuk daerah : Sewa meja bulat dan kursi futura Jakarta,sewa meja bulat dan kursi futura Bogor,sewa meja bulat dan kursi futura Depok,sewa meja bulat dan kursi futura Tangerang,sewa meja bulat dan kursi futura Bekasi,sewa meja bulat dan kursi futura Karawang,sewa meja bulat dan kursi futura Purwakarta,sewa meja bulat dan kursi futura Bandung dan di daerah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bulat dan kursi futura.


Pusat Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Jabodetabek


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....