Jumat, 20 Juli 2018

Pusat Sewa Meja Bulat Dan Kursi Tifany Di Jati,Pulo Gadung,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Dan Kursi Tifany 

Kami siap sewa meja bulat dengan skriting putih runer hijau dan kursi tifany dengan aksesoris pita berwarna hijau untuk memenuhi kebutuhan meja dan kursi di acara anda.
Tentunya meja bulat dan kursi tifany ini sangat berkualitas,bersih,terawat sehingga bisa disewa kapan saja.

Meja bulat tersedia tiga ukuran : D:120,D:160,D:180. Anda bisa memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan dan anda juga bisa memilih warna cover meja sesuai dengan tema acara. Meja bulat dengan skriting putih runer hijau akan mempercantik meja dan membuat meja tampak rapih serta berkesan mewah.

Untuk kursi tifany tersedia tiga pilihan warna : Kursi tifany putih,kursi tifany silver,kursi tifany gold.
Kursi tifany terbuat dari kayu jati asli berkualitas sehingga kursi tidak reot dan kokoh. Untuk kursi tifany tersedia aksesoris pita dan juga tersedia pilihan warnanya.

Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda. Dan anda tidak usah ragu untuk sewa meja bulat dan kursi tifany. Dijamin kami akan mendukung serta mensukseskan acara anda.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Kami sewa meja bulat dan kursi tifany untuk daerah : Sewa meja bulat dan kursi tifany Jakarta,sewa meja bulat dan kursi tifany Bogor,sewa meja bulat dan kursi tifany Depok,sewa meja bulat dan kursi tifany Tangerang,sewa meja bulat dan kursi tifany Bekasi,sewa meja bulat dan kursi tifany Karawang,sewa meja bulat dan kursi tifany Purwakarta,sewa meja bulat dan kursi tifany Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bulat dan kursi tifany.


Pusat Sewa Meja bulat Dan Kursi Tifany

tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....