Jumat, 20 Juli 2018

Pusat Sewa Bangku Taman Berkualitas Di Pisangan Timur,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Bangku Taman 

Kami sewa bangku taman untuk berbagai acara. Bangku taman kami ini terbuat dari kayu jati asli yang berkualitas sehingga bangku taman kokoh. Kami siap menyewakan bangku taman kapan saja tentunya dalam kondisi bagus,bersih,terawat.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Bangku taman mempunyai lima jenis dan ukurannya antara lain : Kursi taman alfa 180cm 6 dudukan,kursi taman 2in1 180cm 6 dudukan,meja kursi taman xtra 120cm 4 dudukan,meja kursi taman bulat 150cm 8 dudukan,kursi meja taman xtra 180cm 6 dudukan. Jadi anda bisa memilih jenisnya dan ukurannya sesuai dengan keinginan anda. Tentunya kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda.






Kami sewa bangku taman di kota : Sewa bangku taman Jakarta,sewa bangku taman Bogor,sewa bangku taman Depok,sewa bangku taman Tangerang,sewa bangku taman Bekasi,sewa bangku taman Karawang,sewa bangku taman Purwakarta,sewa bangku taman Bandung dan di kota sekitarnya. Untuk solusi sewa bangku taman silahkan hubungi kami segera.



Pusat Sewa Bangku Taman Berkualitas Di Jabodetabek


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....