Kamis, 03 Januari 2019

Sewa Meja Dan Kursi Di Kramat,Senen,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bundar Dan Kursi

Menyewakan meja bulat dan kursi tifany untuk berbagai acara. Meja akan tampak rapih,mewah dengan menggunakan cover karena cover meja kami ini bukan cover sembarangan tapi cover yang mempunyai mutu tinggi,berstandar hotel,bersih terawat sehingga membuat meja berkesan mewah.
Untuk kursi tifany mempunyai tiga warna yaitu : Putih,silver,gold. Kursi tifany ini dijamin aman,nyaman untuk diduduki dan kursi tifany ini bersih terawat.

KLIK DISINI




Untuk ukuran meja ada tiga ukuran : D:120cm,D:160cm,D:180cm. Untuk warna cover bisa disesuaikan dengan tema acara anda. Untuk warnanya ada warna : Putih,hitam,gold dll.
Meja,kursi dan cover meja selalu dalam kondisi bagus bersih terawat jadi bisa disewa kapan saja anda membutuhkannya. Kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan membantu mensukseskan acara anda.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Meja Dan Kursi Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja dan kursi untuk kota : Sewa meja dan kursi Jakarta,sewa meja dan kursi Bogor,sewa meja dan kursi Depok,sewa meja dan kursi Tangerang,sewa meja dan kursi Bekasi,sewa meja dan kursi Karawang,sewa meja dan kursi Purwakarta,sewa meja dan kursi Bandung dan di kota sekitarnya. Silahkan hubungi kami jika anda berminat. Anda bisa menghubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....