Kamis, 03 Januari 2019

Sewa Tenda Di Kwitang,Senen,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Plafon


Kami merentalkan tenda plafon untuk berbagai acara. Tenda plafon ini untuk ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dan untuk warna kain dekornya juga bisa disesuaikan dengan tema acara anda. Kami siap mensurvei ke lokasi acara anda supaya kami dapat mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan. Dijamin pemasangan tenda rapih dan cepat karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih. Kami juga akan datang dengan tepat waktu ke lokasi acara anda.


Selain tenda kami juga menyewakan kursi dan meja yang akan memenuhi kebutuhan akan kursi dan meja di acara anda. Kursi dan meja yang kami sewakan adalah kursi futura dengan cover ketat putih pita hijau dan meja kotak dengan skirting hijau. Untuk warna cover kursi dan cover meja bisa disesuaikan dengan tema acara. Untuk cover kursi dengan model ketat ada beberapa pilihan warna yaitu : Putih,hitam,biru,merah,coklat,gold. Untuk warna skirting meja kotak ada beberapa pilihan yaitu : Putih,hitam,merah,maron,coklat,gold,hijau,biru. Dijamin cover kursi dan cover meja bermutu tinggi,berstandar hotel,bersih terawat. Jadi percayakan kepada kami untuk kebutuhan kursi futura,meja kotak dan tenda dijamin berkualitas bagus.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Tenda Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Kami menyewakan tenda untuk kota : Sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta,sewa tenda Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi sewa tenda. Kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....