Rabu, 02 Januari 2019

Sewa Panggung Berkualitas Di Pegangsaan,Menteng,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung

Kami menyewakan panggung untuk memenuhi kebutuhan panggung di event anda.
Panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m dan untuk ketinggiannya 20cm,50cm,80cm,100cm. Untuk ukuran panggung tergantung dengan kebutuhan anda.
Panggung kami terlihat sangat rapih dengan dilengkapi karpet.



Selain panggung kami juga sewa backdrop dan kursi vip yang akan memenuhi kebutuhan akan backdrop dan kursi vip di event anda. Untuk backdrop terdiri dari panel 1x1m,1x2m dijamin pemasangan panggung dan bacdrop dipasang dengan sangat rapih. Dan untuk kursi vip kayu dijamin berkualitas bagus,bersih terawat, aman dan nyaman untuk diduduki. Kursi vip kerangkanya terbuat dari kayu jati sehingga kursi kokoh dan untuk ukirannya diukir dengan sangat rapih sehingga kursi terlihat elegan dan berkesan mewah. Ukiran kursi diukir oleh pengrajin ukir asal kota Jepara yang terkenal dengan garapannya yang sangat rapih.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Panggung Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan panggung untuk kota : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan di kota sekitarnya. Untuk solusi panggung silahkan hubungi kami.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....