Sabtu, 22 Desember 2018

Sewa Meja Berkualitas Di Pejaten Barat,Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bundar 

Kami menyewakan meja untuk berbagai acara. Meja yang kami sewakan ini adalah meja bundar.
Meja bundar kami ada tiga ukuran : D:120cm,D:160cm,D:180cm.
Meja bundar ini dilengkapi cover skirting biru dengan kombinasi toping putih runer biru terlihat sangat elegan dan mewah.Meja bundar mempunyai cover dengan beberapa pilihan warna : Maron,biru,merah,hijau,gold,hitam.



Cover meja kami ini mampu merubah meja yang tadinya tampak biasa saja bisa menjadikan meja tampak elegan dan mewah. Cover meja kami ini bermutu tinggi,berkualitas berstandar hotel,bersih terawat. Meja bundar ini cocok untuk berbagai acara. Untuk kebutuhan meja bundar percayakan kepada kami dijamin berkualitas.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Meja Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja untuk kota : Sewa meja bundar Jakarta,sewa meja bundar Bogor,sewa meja bundar Depok,sewa meja bundar Tangerang,sewa meja bundar Bekasi,sewa meja bundar Karawang,sewa meja bundar Purwakarta,sewa meja Bandung dan di kota sekitarnya.
Silahkan hubungi kami untuk solusi sewa meja bundar. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan kami juga akan mensukseskan acara anda.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....