Kamis, 03 Januari 2019

Sewa Gubugan Keren Di Galur,Johar Baru,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Gubugan

Kami menyewakan gubugan untuk kota : Sewa gubugan Jakarta,sewa gubugan Bogor,sewa gubugan Depok,sewa gubugan Tangerang,sewa gubugan Bekasi,sewa gubugan Karawang,sewa gubugan Purwakarta,sewa gubugan Bandung dan di kota sekitarnya. Silahkan hubungi kami untuk solusi sewa gubugan dan tenda sarnafil. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda.Kami juga akan mendukung suksesnya event anda.



Kami menyewakan gubugan plus dengan tenda sarnafil untuk memenuhi kebutuhan akan gubugan dan tenda sarnafil di event anda. Gubugan ini model terbaru dari perusahaan kami dan modelnya yang sangat bagus. Gubugan kami ini cocok untuk berbagai acara seperti : acara bazar makanan,acara peresmanan di pesta pernikahaan dll.Gubugan ini untuk stand makanan ringan seperti bakso,mie,sate,soto,siomay dll sehingga terlihat sangat rapih.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Gubugan Di Jabodetabek

Untuk tenda sarnafil tersedia dua ukuran 3x3m,5x5m.Tenda sarnafil ini juga bisa digunakan untuk bazar,pos registrasi dll. Dijamin gubugan dan tenda yang kami sewakan ini berkualitas.Dijamin pemasangan gubugan dan tenda dipasang dengan sangat rapih.
Kapan saja anda ingin menyewa kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....