Selasa, 04 Desember 2018

Sewa Tenda Berkualitas Bagus Di Rawamangun,Pulo Gadung,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Plafon 

Kami menyewakan tenda plafon untuk wilayah : Sewa tenda plafon Jakarta,sewa tenda plafon Bogor,sewa tenda plafon Depok,sewa tenda plafon Tangerang,sewa tenda plafon Bekasi,sewa tenda plafon Karawang,sewa tenda plafon Purwakarta,sewa tenda plafon Bandung dan disekitarnya.
Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa tenda.



Menyewakan berbagai jenis tenda untuk kebutuhan tenda di acara istimewa anda. Diantaranya ada tenda plafon,tenda roder,tenda sarnafil,tenda konvensional,tenda gazebo. Salah satu jenis tenda yang kami sewakan adalah tenda plafon.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tenda Berkualitas Di jabodetabek

Untuk ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Oleh karena itu kami siap untuk mensurvei ke lokasi acara supaya kami dapat mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan.
Untuk warna kainnya anda juga bisa memilih sesuai tema acara anda. Percayakan kepada kami untuk kebutuhan tenda dijamin berkualitas,pemasangan tenda dijamin rapih,keren,cepat.
Kami juga akan datang ke lokasi acara dengan tepat waktu. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....