Jumat, 07 Desember 2018

Sewa Meja Bundar Berkualitas Di Cakung,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bundar

Kami menyewakan meja bundar untuk kota : Sewa meja bundar Jakarta,sewa meja bundar Bogor,sewa meja bundar Depok,sewa meja bundar Tangerang,sewa meja bundar Bekasi,sewa meja bundar Karawang,sewa meja bundar Purwakarta,sewa meja bundar bandung dan disekitarnya.
Harap hubungi kami untuk solusi sewa meja bundar. Anda bisa menghubungi kami melalui via whatsapp maupun via telpon.

KLIK DISINI




RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Sewa Meja Bundar Di Jabodetabek

Menyewakan meja bundar untuk memenuhi kebutuhan meja bundar di acara anda,meja bundar kami dilengkapi dengan cover yang berstandar hotel,bersih terawat yang membuat meja menjadikan mewah. Untuk warna cover dan ukuran meja anda bisa memilih sesuai keinginan anda.Untuk warna cover tersedia beberapa pilihan : Putih,maron,gold,hitam,biru,hijau dll.
Untuk ukuran meja tersedia tiga ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm. Meja ini cocok untuk digunakan diberbagai acara. Anda jangan ragu untuk menyewa meja bundar diperusahaan kami dijamin berkualitas. Kapan saja anda ingin menyewa kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....