Jumat, 07 Desember 2018

Sewa Meja Kotak Bagus Di Cilangkap,Cipayung,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak Skirting Hitam

Kami menyewakan meja kotak plus dengan cover skirting hitam . Untuk warna cover bisa disesuaikan dengan selera anda. Cover skirting ini mempunyai pilihan warna : Putih,biru,gold,merah,coklat,hijau,maron,hitam. Untuk ukuran meja ada dua pilihan : 120x60cm,120x80cm.


Kami juga menyewakan kursi futura untuk kebutuhan kursi futura di acara anda. Untuk covernya model ketat warna hitam. anda juga bisa memilih warna covernya sesuai tema acara anda. Untuk warnanya tersedia beberapa pilihan : Putih,biru,merah,maron,coklat,gold,hijau,hitam.
Percayakan kepada kami untuk sewa meja kotak,kursi futura beserta covernya dijamin berkualitas.
Untuk cover meja dan cover kursi dijamin berstandar hotel. 

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Kotak Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja kotak untuk daerah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di daerah sekitarnya.
Harap hubungi kami untuk solusi sewa meja kotak dan kursi futura. Kami akan membantu untuk mensukseskan acara anda dan kami juga selalu memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan customer.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....