Senin, 26 November 2018

Sewa Panggung Keren Di Gunung Sahari Utara,Sawah Besar,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Panggung 

Menyewakan panggung untuk kotak : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung dan disekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa panggung.


Panggung yang kami sewakan ada dua model yaitu : Panggung portable dan panggung melaminto.Jadi anda bisa memilih model panggung sesuai dengan keinginan anda.
Panggung portable ini dilengkapi dengan karpet sehingga terlihat keren dan mewah.Untuk warna karpet anda juga bisa memilih sesuai dengan selera anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Panggung Keren Di Jabodetabek

Untuk ukuran panggung bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.Untuk ketinggian panggung 20cm,50cm,80cm,100cm.Panggung kami terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda. Dijamin pemasangan panggung dipasang dengan sangat rapih,cepat.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....